Selasa, 11 Oktober 2011

first notes - introduction ^^

yappp...
blog ketiga gw setelah blog yang terdahulu gak aktif lagi karna seperti biasaaa... gw lupa password.. hehehe..

buat yang pertama., kenalan dulu kali yahhh., ama yang punya blog.. ^^

nama gw Adilah Saesar. panggilnya cukup dila ajah.. umur masih 20 tahun.. dan sejak kelas 2 smp gw udah netep di bogor., kota angkot yang macetnya mau ngalahin jakarta..

gw mahasiswi Akuntansi di STIE Kesatuan., angkatan 2008 dengan NPM 08210079.. IPK terakhir 3.36 -> gak perlu diekpos juga kalii.. :P.. karna gw angkatan 2008., berarti sekarang gw udah smester 7 dan mulai riweuuhh buat nyusun proskip., cari tempat magang., masih pula ditambah utang sks yang belum lunas juga.. T.T nyedihin banget dahh..,

mungkin di blog ini akan lebih beda aja kali yah., dari 2 blog gw yang sebelumnya.. disini gw akan lebih banyak share tentang akuntansi., hehe., walaupun pengetahuan akuntansi gw masih minim., seminim minimnya., tapi siapa tau aja gitu., bisa ngebantuuu... hehehe...

sepertinya udah cukup sampe sini aja deh yah., hahaha...

selamat menikmati.. -> apa sih.. :P



Tidak ada komentar:

Posting Komentar